Selamat Datang

saya sampaikan untuk anda pengunjung blog senengbalap. Ini adalah blog pertama saya. Yang didorong terutama dari minat saya terhadap dunia balap yang cukup populer dan banyak peminatnya di Indonesia seperti Formula satu, Moto GP dan WRC. Selain daripada itu saya juga ingin merekam jejak -jejak langkah para calon legenda dunia balap yang saat ini masih aktif meretas jalan untuk membukukan semua rekor yang mungkin akan mereka raih sebelum mereka pensiun atau memikirkan pekerjaan lain. Kita memiliki Valentino Rossi di moto GP, Sebastian Loeb di WRC dan Lewis Hamilton serta Fernando Alonso di Formula 1. Untuk menebus penyesalan saya karena saya tidak melakukan hal yang sama terhadap Michael Schumacher akibat ketidak tertarikan saya untuk blogging. Konsep dari Blog ini adalah mengumpulkan informasi seputar balap yang banyak terserak di berbagai sumber media online atau offline, lalu dari yang terserak itu diolah dan disajikan untuk anda para pengunjung yang kebetulan memiliki minat yang sama dengan saya. Blog ini sangat terbuka untuk semua komentar dan diskusi bahkan kritik serta saran yang tentunya diharapkan dapat semakin membuat anda pengunjung blog senengbalap menjadi semakin nyaman untuk berada disini.

0 komentar:

Posting Komentar

  • Mung Bisnis